Sukses

Beauty

Lakukan Hal-hal Simple Berikut untuk Cara Langsing Alami (III)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah menyimak sederet hal-hal simpel yang bisa anda lakukan sebagai cara langsing alami. See, anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan pelangsing yang tidak aman, kan, untuk mendapatkan tubuh langsing idaman setiap wanita?

Beberapa hal sederhana lain yang juga dapat anda praktikkan untuk mendapatkan tubuh langsing alami seperit menurut laman rd.com adalah:
• Makan makanan pedas
Makanan pedas dapat membuat tubuh anda membakar kalori lebih cepat. Selain itu, makanan yang pedas juga mengandung lebih sedikit lemak dan kalori dibandingkan makanan yang creamy dan manis.

• Ganti piring makan anda dengan piring kecil
Dengan makan di piring kecil, otomatis porsi makanan yang anda ambil akan mengecil juga. Terapkan hal serupa pada cangkir kopi anda.

• Singkirkan baju-baju lama anda
Begitu anda mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang anda inginkan, segera singkirkan baju-baju lama yang biasa anda gunakan ketika anda gendut. Dengan cara ini, secara tidak langsung anda akan berusaha mempertahankan bentuk tubuh langsing karena anda pasti tidak mau, kan, membeli baju gendut baru?

• Konsumsi sayuran yang kaya air
Perbanyak konsumsi tomat, timun, dan sayuran kaya air lainnya. Sayuran-sayuran tersebut akan membuat anda kenyang sehingga anda akan mengkonsumsi kalori dalam porsi yang lebih sedikit.

Oleh :  Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading