Sukses

Beauty

Lakukan Hal-hal Simple Berikut untuk Cara Langsing Alami (II)

Tidak perlu keluar uang banyak untuk membeli obat-obatan pelangsing agar memiliki tubuh langsing. Pasalnya, ada banyak hal yang sederhana yang bisa anda terapkan sebagai cara langsing alami. Yuk, lihat satu per satu.

• Makan dengan pelan
Sounds simple, but it works. Makan dengan pelan dapat membuat otak anda memberi sinyal kenyang dengan lebih cepat sehingga tanpa sadar anda makan dalam jumlah yang lebih sedikit dari biasanya.

• Makan ketika benar-benar lapar
Seperti dikutip dari laman rd.com, manusia cenderung untuk makan bukan karena sedang lapar, melainkan karena bosan, membuang rasa nervous, maupun frustasi. Mulai sekarang, buang kebiasaan ingin makan anda. Ketika anda benar-benar merasa lapar dan mendengar perut anda berbunyi, barulah ambil piring dan makan secukupnya.

• Cari aktivitas untuk meluapkan rasa stress dan bosan
Di poin sebelumnya telah dijelaskan bahwa rasa stress dan bosan biasa dilampiaskan dengan makan. Nah, mulai sekarang ubah kebiasaan tersebut. Ketika sedang stress dan bosan, cari kegiatan lain selain makan.

• Berpikir positif
Optimisme bahwa anda bisa memiliki tubuh langsing penting untuk anda tanamkan pada diri anda sendiri. Dengan pemikiran positif bahwa anda bisa memiliki tubuh yang langsing, maka besar kemungkinan anda termotivasi dan mampu melakukannya.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading