Sukses

Beauty

Lakukan Hal-hal Simple Berikut untuk Cara Langsing Alami (I)

Kunci untuk memiliki tubuh langsing adalah dengan membatasi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh dan memperbanyak pembakaran kalori. Cara untuk mendapatkan tubuh langsing pun tak harus selalu dengan mengkonsumsi obat-obatan. Ada banyak hal simpel sebagai cara langsing alami yang bisa anda lakukan.

• Selalu sarapan dengan sereal.
Siapa bilang jika anda harus skip sarapan agar memiliki tubuh yang langsing? Breakfast is a must, ladies. Konsumsi sereal sebagai menu sarapan anda. Pasalnya, sereal mengandung lebih banyak serat dan kalsium serta lebih sedikit lemak dibandingkan menu sarapan lainnya.

• Serve less food
Fakta menunjukkan bahwa manusia cenderung makan dalam jumlah yang lebih besar dibandingkan dengan apa yang dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena itu, mulai sekarang makanlah dalam porsi yang lebih sedikit dari biasanya. Prinsipnya, serve less food and you’ll eat less.

• Seringlah makan di rumah
Seperti menurut laman rd.com, anda akan cenderung mengkonsumsi lebih banyak kalori dan lemak ketika sedang makan di luar rumah. Untuk menghindari hal tersebut, sering-seringlah makan di rumah.

• Kurangi konsumsi makanan yang mengandung gula, fruktosa, dan sirup jagung
Makanan-makanan yang kaya gula mengancam masa depan tubuh langsing anda. Oleh karena itu, sebisa mungkin hindari makanan-makanan yang mengandung zat tersebut. Sebagai gantinya perbanyak konsumsi buah-buahan.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading