Sukses

Beauty

Cara Membentuk Badan Langsing (Part 4)

Jika Ladies lebih menyukai berjalan kaki santai daripada berlari untuk latihan kardio agar badan langsing, maka kegiatan berikut ini mungkin akan memebrikan tantangan lebih buat Anda, Ladies. Cara terakhir jika Ladies ingin sekali membentuk badan langsing adalah dengan menaiki tangga.

Dilangsir dari www.wikihow.com, cobalah untuk memasukkan lebih banyak latihan pada program pembentukan badan Anda dengan memasukkannya ke kehidupan sehari-hari sehingga Anda dapat terus membakar kalori dan mengencangkan otot-otot tubuh dan salah satunya adalah menaiki tangga.

Jika Ladies memiliki tangga di rumah, maka berjalan naik turun tangga bisa menjadi latihan yang menyenangkan. Coba ketika ingin mengambil barang-barang di lantai atas, ambil barangnya satu per satu. Ambil satu barang kemudian turun tangga, naik kembali ke atas untuk mengambil satu barang dan turun lagi. Begitu seterusnya hingga Ladies merasa perlu istirahat.

Ini juga merupakan latihan kardio yang efektif selagi Anda membersihkan lantai atas dan bawah rumah. Ini juga sangat bisa dilakukan di kantor jika kantor Anda termasuk bangunan besar karena akan selalu ada anak tangga yang berderet untuk menghubungkan setiap lantai kantor.

Daripada ikut antri menunggu lift yang terbuka, berangkatlah lebih pagi dan naiklah tangga hingga sampai di lantai kantor Anda, semakin tinggi lantai kanotor Anda, malah semakin baik, Ladies. Jika tidak terbiasa, cukup perlahan-lahan saja, jalanlah dengan santai dan berhenti jika merasa lelah.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading