Sukses

Beauty

Tips Memilih Alat Olahraga Treadmill (Part 2)

Ladies, olahraga bisa dilakukan dimana saja. Jika Ladies tidak terlalu suka pergi ke tempat fitness namun ingin memiliki salah satu treadmill disana, Ladies bisa melihat katalog alat olahraga dan mulai hunting di mall deh, Ladies.

Mendapatkan treadmill adalah hal yang mudah, Ladies. Anda tinggal pergi ke toko alat olahraga, menunjuk satu treadmill dan membayar di kasir, maka barang akan dengan cepat di antar ke rumah. Namun bukan hanya hal itu yang bisa dilakukan Ladies, sebagai pembeli yang cerdas, Anda pasti akan memikirkan manfaat jangka panjang sebelum membeli barang.

Nah, dikutip dari www.fitness-buddies.com, ada beberapa faktor yang bisa menjadi pertimbangan saat Anda ingin berbelanja treadmill di toko Ladies, salah satunya adalah ukuran. Karena banyaknya jenis treadmill, tentu saja setiap treadmill juga mempunyai ukuran yang berbeda.

Secara kasat mata, treadmill merupakan alat olahraga yang memiliki ukuran cukup besar, berat dan membutuhkan banyak ruang karena mengharuskan Anda berjalan di atas alat tersebut. Sebelum mmeilih treadmill, pikirkan lahan di rumah Anda yang memungkinkan untuk meletakkan treadmill di dalam ruangan jika tidak ingin memindah-mindahkannya.

Jika Ladies tidak cukup punya ruang yang luas di dalam rumah, sebaiknya pilih treadmill yang bisa dilipat dan tidak membutuhkan banyak ruang untuk diletakkan atau mudah di simpan di tempat yang sempit sehingga tidak memenuhi ruangan rumah Anda. Ladies tinggal mengeluarkan jika diperlukan saat latihan dan mengembalikannya ke tempat semula saat tidak digunakan.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading