Sukses

Beauty

Cara Rebonding Rambut Secara Natural Bagi Pria (Bagian 2)

Jenis-jenis krim alami untuk pelurusan dalam cara rebonding rambut selain yang telah di bahas di halaman sebelumnya adalah sebagai berikut:

3. Susu Segar

Rebonding rambut dengan cara ini sangat sederhana, yaitu cukup dengan mengusapkan susu segar ke seluruh bagian rambut, biarkan sampai mengering. Setelah itu, bilaslah dengan air bersih.

Susu dapat mempengaruhi tekstur rambut dan menjadikan rambut anda halus, lurus dan mudah ditata. Lakukan cara ini setiap kali hendak keramas secara teratur.

4. Daun Seledri

Daun seledri memiliki cara yang khusus dan agak berbeda dari ke tiga cara yang telah dipaparkan. Yaitu dengan cara menumbuk terlebin dahulu daun seledri segar, campur dengan air bersih kemudian peras.

Gunakan air perasan daun seledri ini dengan mengoleskan pada rambut secara merata. Pakailah ketika hendak tidur sebab itu adalah waktu yang tepat untuk memakainya karena perawatan ini membutuhkan waktu yang lama yaitu selama 12 jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Saat inilah memang diperlukan perubahan oleh boys dan girls yaitu Back To Nature atau kembali ke alam untuk merawat rambut agar indah mempesona dengan cara yang alami, tidak mengeluarkan rupiah terlalu banyak dan tidak menimbulkan bahaya bagi kesehatan sehingga tidak merusak keindahan rambut rebonding kesayangan anda.

Oleh: Dewi Gita P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading