Sukses

Beauty

Cara Rebonding Rambut Secara Natural Bagi Pria (Bagian 1)

Beginilah pengaruh pesona rambut lurus berkilau. Hempasannya yang lembut mampu menggoda iman para kaum adam yang mulai berbondong-bondong mencoba meluruskan rambutnya dengan cara rabonding rambut, tentunya dengan cara yang natural dari alam.

Karena seperti yang telah terbukti bahwa kekayaan alam tidak kalah khasiatnya dengan produk buatan manusia yang sangat bergantung dengan zat kimia itu dan tentunya aman, tidak menimbulkan set efek bagi pengguna.

Dilansir di laman indiaparenting.com, inilah daftar bahan dan cara alami yang bisa dipraktekkan oleh kaum adam maupun kaum hawa dalam proses rebonding rambut secara aman dan mudah dalam pembuatannya.

1. Santan dan Jeruk Nipis

Caranya yaitu dengan cara memeras air santan dari kelapa yang diparut sampai satu mangkok penuh. Lalu campurkan dengan perasan air jeruk nipis. Setelah tercampur, kemudian aduk secara merata dan dinginkan di dalam lemari es sampai berbentuk krim.

Lalu, oleskan ke rambut dan balut dengan handuk yang hangat kurang lebih satu jam. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Lakukan selama 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Pepaya dan Pisang

Caranya dengan melumatkan pepaya dan pisang yang benar-benar matang ke dalam mangkuk. Campurkan 2 sendok madu asli, aduk lalu olesi ke bagian rambut. Diamkan kurang lebih 30 menit dan tunggu sampai mengering. Setelah itu, bilas dengan air. Lakukan 2 kali seminggu.

Oleh: Dewi Gita P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading