Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Bulu Pada Kaki (Bagian 7)

Memiliki tubuh yang indah merupakan hal yang sangat didambakan siapa saja utamanya wanita. Salah satu yang menunjang penampilan bukan hanyalah wajah, namun bentuk dan kebersihan kaki merupakan hal yang penting juga. Saat kaki terlihat indah hal tersebut dapat mewakili keindahan tubuh kita. Namun, kita juga harus tahu cara mengatasi bulu pada kulit.

4. Menggunakan Madu dan Konsumsi Kedelai

Campurkan 4 sdm madu murni bersama dengan 1 sendok perasan air lemon. Selanjutnya, panaskan keduanya dalam satu wadah dengan api yang kecil. Aduk terus hingga merata. Setelah hangat (pastikan tidak gosong), angkat dan tunggu hingga asapnya lenyap.

Selanjutnya, dalam keadaan hangat, balurkan adonan tersebut di kaki anda dimana tumbuh banyak bulu. Tunggu hingga mengering dan selanjutnya tarik dengan arah yang berlawanan dengan arah bulu kaki Anda tumbuh.

Jangan lupa untuk mengkonsumsi kedelai. Biji kedelai kaya akan kandungan fitoestrogen,yang mana zat ini dapat bekerja layaknya estrogen.estrogen dapat untuk menghambat testosteron, yang berguna agar bulu tidak dapat tumbuh dengan cepat. Mengkonsumsi biji kedelai adalah cara yang efektif agar bulu tidak cepat tumbuh.

Jika anda melakukan tips diatas secara rutin, maka anda akan segera memiliki kaki yang indah. Karena selain bulu kaki yang sudah hilang, anda juga mendapatkan kaki yang halus, cerah dan kencang.

Oleh: Dewi Gita P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading