Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Perut dengan Berenang

Perut buncit bagi wanita memang bukanlah sebuah kebanggan yang patut dibanggakan ya, Ladies. Justru jika Ladies punya perut yang sedikit buncit, itu akan mengurangi rasa percaya diri Ladies pada lawan jenis. Yuk intip cara mengecilkan perut dengan berenang berikut ini.

Pola makan yang tidak teratur bisa menjadi salah satu penyebab perut Ladies membuncit. Selain pola makan yang tidak teratur, menu makanan yang asal-asalan dan tidak sehat juga bisa jadi penyebab. Junk food dan makanan cepat saji lainnya merupakan makanan asal-asalan dan tidak sehat.

Sudah banyak ahli yang membuktikan bahwa junk food dan makanan cepat saji cenderung seperti sampah dalam tubuh. Tidak banyak kandungan vitamin atau zat-zat penting untuk tubuh yang bisa diserap usus. Karena itulah junk food bisa menyebabkan perut buncit.

Seperti yang dialngsir duniafitnes.com bahwa berenang merupakan salah satu latihan kardio terbaik untuk mengecilkan perut. Ladies pasti tau lah manfaat berenang bagi kesehatan Ladies semua. Selain baik untuk mengecilkan perut, berenang juga baik untuk menurunkan tingkat stress para Ladies lho.

Banyak sumber membuktikan bahwa dengan berendam dan berenang sambil bermain air kadar stress yang Ladies rasakan akan berkurang. Sebaliknya, akan muncul perasaan tenang dan rileks sesaat setelah berenang.

Nah, Ladies tunggu apa lagi. Bergegas ke kolam renang dan segera renang yuk. Ucapkan selamat tinggal perut buncit!

Oleh: Alvina Mirzatul F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading