Sukses

Beauty

Tips Cara Membesarkan Otot (Part 5)

Ladies, dengan latihan rutin cara membesarkan otot, tidak hanya daya tahan tubuh saja yang meningkat tapi juga kekuatan tubuh Anda bisa lebih menakjubkan. Jangan biarkan anggapan makhluk lemah selalu menempel pada wanita. Anda pun bisa menjadi wanita mandiri yang tangguh.

Ketika harus berhadapan dengan olahraga, jangan hanya karena Ladies ingin membentuk otot di bagian lengan, bagian tubuh lain menjadi tidak lagi penting untuk mendapatkan latihan yang sama. Olahraga lebih baik jika dilakukan dengan menyertakan seluruh bagian tubuh.

Ini didukung pernyataan yang dikutip dari www.wikihow.com, bahwa Ladies akan mendapat manfaat yang maksimal ketika seluruh tubuh Anda ikut berolahraga, karena semakin banyak otot yang Anda gunakan ketika berlatih, semakin banyak hormon yang akan diproduksi tubuh termasuk epinefrin dan norepinefrin yang berfungsi merangsang pertumbuhan otot baik saat Anda berolahraga maupun saat beristirahat.

Ladies bisa mencoba latihan aerobic seminggu sekali jika mau, karena olahraga ini menuntut semua bagian otot tubuh untuk bergerak, apalagi aerobic biasanya memang menjadi pilihan para wanita sebagai olahraga rutin. Atau And abis amemutar music di rumah dan mulai menari sesuka hati Anda asal semua bagian tubuh bergerak.

Selain olahraga, perasaan hati juga mempengaruhi apakah Anda ingin melakukan latihan dengan baik atau tidak. Pentingnya untuk menurunkan tingkat stress Anda untuk perkembangan otot, Ladies.

Lakukan apa saja yang bisa menghilangkan rasa kesal dan stress Anda Ladies, karena stres meningkatkan produksi hormon kortisol, hormon yang mendorong tubuh Anda untuk menyimpan lemak dan membakar jaringan otot.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading