Sukses

Beauty

Tips Cara Membesarkan Otot (Part 2)

Ladies, olahraga cara membesarkan otot atau membentuk otot tidak hanya akan membuat tubuh Anda lebih fleksibel, namun juga membuat bentuk tubuh menarik dan seksi karena lebih proporsional.

Panduan yang tepat sebelum Anda menuju latihan inti bisa jadi membantu Anda melakukan olahraga lebih efektif. Seperti saran yang dikutip dari www.wikihow.com, berlatihlah lebih keras namun sebentar. Olahraga seperti ini akan berguna untuk Anda yang tidak punya banyak waktu luang Ladies.

Berlatih dengan gerakan standar atau sederhana dan mengulang gerakan berkali-kali memang baik untuk daya tahan tubuh Anda, akan tetapi hal ini tidak akan membantu Anda membentuk otot tubuh lebih kuat maupun membantu menonjolkannya. Untuk itu, sebaiknya Ladies melakukan latihan yang memang ditujukan khusus untuk otot dengan pengulangan antara 6-12 gerakan per latihan inti otot.

Jika Ladies sudah mampu mengangkat beban lebih berat dari barbell yang biasa Ladies gunakan, sebaiknya tambahkan beban berat lagi dan ubah barbell. Waktu yang Ladies butuhkan cukup diatasi sekitar 45 menit saja per hari dan gantilah gerakan setiap Anda latihan rutin.

Jika tubuh Anda sudah terbiasa dengan latihan seperti ini, perlahan otot tubuh akan mulai muncul dan terbentuk sehingga Ladies tidak banyak membuang waktu percuma untuk latihan sederhana. Gantilah gerakan setelah Anda cukup menguasai satu latihan otot dan berganti ke latihan otot bagian lain.

Bicarakan juga dengan instruktur Anda di tempat fitness dan bagaimana cara cepat mendapatkan otot sesuai keinginan Anda.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading