Sukses

Beauty

Gizi Sebagai Cara Membesarkan Otot (Part 4)

Jika Ladies ingin menerapkan cara membesarkan otot atau membentuk otot lebih baik agar lekuk tubuh menjadi lebih langsing dan padat, tidak hanya diperlukan kemauan dan keinginan saja, namun juga konsistensi dalam menjalankannya.

Salah satu hal yang agak susah untuk dijaga konsistensinya adalah pola makan yang baru. Jika sebelumnya Ladies suka sekali dengan ice cream, banyak kopi, dan cake manis untuk dessert setelah dinner, maka hal itu harus sangat dikurangi untuk sekarang.

Kalori yang Anda butuhkan juga bukan dari jenis makanan seperti itu Ladies, tapi bukan berarti Anda tidak membutuhkan lemak untuk tubuh. Seperti juga disarankan oleh www.wikihow.com, Ladies tetap membutuhkan lemak karena itu baik untuk tubuh asal jenis dan jumlahnya tepat, dalam arti tidak berlebihan.

Jenis seperti lemak jenuh yang bisa Ladies temukan di makanan siap saji, bermacam keripik kemasan, dan gorengan harus sangat dibatasi asupannya atau kalau bisa lebih baik dihindari saja. Lemak tak jenuh yang jelas lebih baik bisa didapat dari sumber makanan yang mengandung banyak vitamin A, D, E dan K.

Selain baik untuk kesehatan mata dan kulit Anda, juga baik untuk pembentukan otot dna jelas ini akan medukung latihan Anda di gym. Ladies bisa mulai dnegan buah, sayur dan ikan juga daging dada ayam untuk memenuhi kebutuhan harian. Keep healthy Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading