Sukses

Beauty

Gizi Sebagai Cara Membesarkan Otot (Part 2)

Cara membesarkan otot juga bergantung pada asupan makanan yang Anda pilih, meskipun sebenarnya wanita tidak punya banyak hormon yang mengijinkan tubuh membentuk otot besar seperti yang bisa dimiliki para pria. Namun bukan berarti Anda tidak bisa membentuk otot tubuh lho.

Untuk membesarkan otot, salah satu yang menjadi faktor penting adalah asupan gizi. Disela latihan yang teratur, aturan pola makan yang tepat juga harus dipertimbangkan. Anda tidak bisa makan sesuka hati dan sebaiknya memilih makanan yang mendukung aktivitas otot.

Berdasarkan kutipan dari www.wikihow.com, yang Ladies butuhkan adalah minum air yang cukup dan vitamin untuk otot Anda. Penambahan porsi juga berlaku untuk cairan tubuh Anda. Banyak minum air putih sebanyak paling tidak 8 gelas per hari, dan jika Ladies sudah melakukannya bahkan sejak lama, itu malah lebih bagus. Ladies hanya perlu menambahkan 1-2 gelas lagi per harinya.

Selain diet yang seimbang, Ladies juga butuh mendapatkan banyak vitamin dari berbagai macam buah dan sayur. Jika tidak terbiasa makan buah dan sayur atau tidak punya banyak waktu untuk membuat sendiri makanan Anda, seplemen vitamin juga bisa menjadi pilihan.

Suplemen vitamin akan memastikan tubuh Anda mendapatkan cukup vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh hanya dalam satu kapsul. Seberapa banyak Anda harus mengonsumsinya per hari juga tergantung usia dan kondisi tubuh Anda Ladies.

Tanyakan pada dokter atau baca aturan pakai pada kemasan untuk standar konsumsinya Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading