Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Otot Paha

Salah satu bagian tubuh yang sering menjadi masalah dan dikeluhkan banyak wanita adalah bagian tubuh ini Ladies. Paha. Nah, untuk itu, berikut ini adalah cara menmbesarkan otot paha untuk Anda.

Seringkali ketika memakai celana dan Anda sedang mematut diri di depan kaca, hal yang mengganggu kepercayaan diri adalah ketika Ladies melihat bagian paha yang menurut Anda besar. Dikutip dari www.wikihow.com, Ladies bisa mencoba standar squat, front squat dan Belgian squat untuk melatih otot paha.

Untuk standar squat, ini adalah squat yang paling mudah dan bisa dilakukan tanpa ada hambatan Ladies. Buka kaki lebih lebar dari bahu, kemudian jongkok perlahan sambil menahan otot perut dengan kedua tangan lurus ke depan. Tekuk lutut hingga 90 derajat, tahan dua detik dan kembali ke posisi awal.

Untuk front squat, Ladies membutuhkan tongkat angkat beban yang biasa digunakan oleh atlet angkat beban, namun tentu saja tidak seberat milik mereka. Untuk ini agak susah Ladies karena Anda perlu menyilangkan kedua tangan saat mengangkat beban. Mulailah dengan beban yang paling ringan sebagai pemula.

Nah, untuk Belgian squat, sebaiknya Ladies tidak usah mencobanya karena biasanya ini dilakukan untuk orang yang lebih kuat seperti para pria dan mereka yang sudah professional. Namun jika Ladies sudah terbiasa dengan angkat beban, mencoba sesekali juga tidak apa-apa.

Coba tanyakan instruktrur Anda mana yang lebih cocok untuk Anda dan tidak memberatkan ya Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading