Sukses

Beauty

Di Balik Cara Membesarkan Otot Wanita

Ladies, siapa bilang Anda yang feminine tidak bisa memiliki otot yang besar dan kuat? Anda bisa kok. Meski hasilnya tidak sebesar otot pasangan Anda. Lantas bagaimana ya cara membesarkan otot tubuh Anda?

Pada dasarnya ada dua kunci utama untuk membesarkan otot yaitu olahraga dan makanan yang seimbang sebagai sumber energy untuk melakukan olahraga.

Menurut langsiran dari www.bodybuilding.com, ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan dalam membesarkan otot tubuh diantaranya:

- Kebiasaan diet Anda.
Beberapa dari Anda melakukan diet dengan cara membatasi atau mengurangi jumlah makan. Padahal diet yang sebenarnya adalah mengetahui makanan mana yang perlu Anda tambah dan mana yang harus Anda kurangi. Anda juga butuh kalori untuk melakukan aktivitas sehari- hari dan juga dalam melakukan olahraga. Nah kalori tersebut akan Anda peroleh dari makanan. Jika makanan yang masuk terbatas, maka pertumbuhan besar otot tubuh Anda juga akan terbatas kan Ladies?

- Hormon testosteron.
Sementara itu Ladies, usaha yang Anda lakukan untuk membesarkan otot sudah lebih dari cukup. Namun Anda tidak bisa mendapatkan otot yang besar seperti yang didapatkan pasangan Anda. Hal tersebut disebabkan Anda tidak memiliki testis yang dapat menghasilkan hormon testosteron yang berpengaruh terhadap pertumbuhan otot tubuh Anda.

- Gain.
Ladies, dalam melakukan cara membesarkan otot, Anda juga harus paham seberapa gain yang bisa Anda tempuh. Dan itu separuh dari pertambahan massa dan gain otot pria.

Nah Ladies, sebaiknya Anda lebih menekankan pada kekuatan otot daripada massa otot dalam tubuh Anda.

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading