Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Otot Wanita - Part II

Tampil feminine bukan berarti Anda tidak bisa memiliki otot yang besar dan kuat kan Ladies? Pasangan Anda juga akan lebih senang jika memiliki wanita yang anggun namun tidak lemah. Makanya Ladies, tidak ada salahnya kan jika Anda menyimak cara membesarkan otot di bawah ini.

Berdasarkan langsiran dari www.leancurves.com, Anda dapat mengikuti cara berikut untuk memiliki otot tubuh yang besar dan kuat.

- Olahraga teratur
Olahraga yang Anda jalani haruslah seimbang antara menguatkan otot tubuh bagian atas dan bawah. Misalnya saja push up untuk menguatkan otot lengan serta hiking dan biking atau marathon untuk menjaga keseimbangan otot tubuh bagian bawah terutama bagian kaki Anda.

- Nutrisi yang seimbang
Ladies, melakukan diet untuk menjaga berat badan sih wajar. Namun jika harus membuang kalori dalam jumlah banyak malah akan mempersulit Anda sendiri untuk membesarkan dan menguatkan otot Anda. Dalam diet memang dituntut untuk mengkonsumsi makanan yang sehat saja. Tapi Ladies, jangan lupa untuk menjaga keseimbangan nutrisi Anda ya?

- Menghitung lemak dalam tubuh
Beberapa dari Anda lebih sering menghitung berat badan daripada jumlah lemak dalam tubuh sehingga Anda mengurangi porsi makan. Padahal Ladies, yang menyebabkan gemuk adalah lemak bukan semua yang Anda makan. Makanya selalu kontrol lemak yang ada dalam tubuh Anda.

Tidak sulit kan Ladies? Anda semua bisa mencobanya dengan mudah kok. Yang penting ada niat.

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading