Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Otot Wanita - Part I

Ladies, wanita juga ingin kan memiliki otot yang kuat? Memang sih, tidak seperti pria yang lebih menekankan pada otot bagian bahu dan lengan. Namun beberapa dari Anda akan sangat bangga jika memiliki otot bahu yang kuat. Bagaimana cara membesarkan otot untuk Anda ya Ladies?

Anda mungkin tidak menginginkan otot tubuh yang besar seperti atlet. Namun juga tidak ingin terlihat kecil karena otot tubuh yang kecil.

Ladies, menurut langsiran dari www.leancurves.com, berikut ini merupakan sederetan cara untuk membesarkan otot tubuh Anda.

- Melakukan olahraga push up. Olahraga yang satu ini memang identik untuk membesarkan serta menguatkan otot terutama bagian lengan Anda. Ya Ladies, karena pada push up, lebih menekankan pada kekuatan lengan Anda. caranya juga mudah. Anda bisa melakukan push up lantai atau yang paling mudah push up dengan tangan yang ditekankan pada tembok.

- Big tree exercises. Anda juga bisa menerapkan big tree exercise yang meliputi berjongkok dan bench press. Olahraga tersebut akan memperkuat otot kaki dan lengan Anda Ladies. Jadi biar seimbang antara bagian tubuh atas dan bawah.

- Rutin melakukannya setiap minggu. Anda tak perlu melakukan olahraga tadi setiap hari. Anda cukup melakukannya seminggu 3 kali asal ruti. Tidak perlu juga berjam- jam dalam sekali olahraga. Yang penting Anda bisa meluangkan 30-45 menit waktu Anda sudah lebih dari cukup Ladies.

Nah Ladies, Anda bisa mencobanya dari sekarang dan rasakan perubahannya beberapa bulan ke depan.

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading