Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Otot Melalui Hormon

Ladies, tahukah Anda mengapa otot wanita tidak bisa sebesar otot pasangannya? Apakah cara membesarkan otot yang dilakukannya tidak sama? Atau adakah hal lain yang mempengaruhinya?

Sebesar apapun usaha yang Anda lakukan untuk membesarkan otot, namun tidak bisa menyamakan hasil yang dilakukan oleh pasangan Anda. Meski katakanlah, cara melakukan olahraga, makan, dan istirahat yang Anda lakukan dengan pasangan sama.

Perlu Anda ketahui Ladies, ada hal lain yang juga berpengaruh terhadap pertumbuhan otot Anda dan pasangan yaitu hormone testosteron seperti yang telah dijelaskan kembali www.bodybuilding.com. Faktanya Ladies, hormon yang dihasilkan Anda dan pasangan sangat berbeda. Tubuh Anda menghasilakan estrogen dan progesteron sementara pasangan Anda menghasilkan testosteron.

Karena hormon testosteron berpengaruh dalam membesarkan otot, maka Anda tidak bisa untuk menginginkan otot yang sebesar pasangan Anda. Sebab, Anda sendiri tidak memiliki testis yang mampu menghasilkan hormone tersebut.

Sementara itu Ladies, hormon yang Anda hasilnya banyak diproduksi pada ovarium Anda dan dengan kelenjar adrenal dalam dosis rendah. Jika Anda memilih untuk menghilangkan indung telur yang menghasilkan hormon estrogen, Anda bisa melihat level hormon testosteron yang mampu dihasilkan oleh tubuh Anda.

Oleh karena itu Ladies, meskipun katakanlah Anda melakukan usaha yang lebih besar daripada pasangan Anda untuk membesarkan otot, namun hasilnya tidak akan bisa menyamakan besarnya otot pada pasangan.

Namun Ladies, yang paling penting itu bukan besarnya kan? Tapi kekuatan otot tubuh Anda..

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading