Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Otot Lengan Dengan Olahraga Bisep

Ladies, memiliki tubuh yang kuat sangat identik dengan lengan dan bahu yang besar. Begitu juga dengan tubuh pasangan Anda yang rela meluangkan banyak waktunya dengan menempuh cara membesarkan otot.

Nah Ladies, cara membesarkan otot lengan pada dasarnya tidak sulit. Pasangan Anda dapat memulai cara membesarkan otot lengan dengan menerapkan olahraga bisep seperti yang dilangsir ulang dari www.livestrong.com. Melakukan bicep exercise tidak terlalu sulit Ladies karena tidak banyak gerakan dalam melakukannya. Pasangan Anda hanya membutuhkan alat bantuan beban dalam mempraktikannya.

Melakukan olahraga bisep ini banyak caranya. Pasangan Anda bisa mencoba dumbbell curl dengan berdiri, duduk atau tidur. Semuanya membawa manfaat yang sama yaitu untuk melatih otot bisep. Yang berbeda hanya posisi dalam melakukannya.

Pasangan Anda membutuhkan dua beban untuk melakukan bicep exercise ini. Peganglah kedua beban dengan kedua tangan yang berbeda. Posisikan lengan Anda berada di samping dan lurus dengan tubuh. Kemudian secara perlahan angkat beban tadi ke atas setinggi mungkin hingga otot bisep terasa berkontraksi.

Begitu juga dengan melakukan olahraga bisep duduk dan telentang. Setelah posisi sudah tepat, duduk atau telentang, secara perlahan angkat beban ke atas, tahan, lalu turunkan. Ulangi gerakan hingga 10 kali dalam satu sesi.

Ladies, bicep exercise juga bekerja pada lengan tangan. Otot lengan dan tangan tidak hanya besar saja Ladies, namun juga semakin kuat.

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading