Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Otot Dalam Gym

Ladies, cara membesarkan otot yang paling banyak dilakukan adalah di gym. Di sana selain peralatannya lengkap, juga akan ada yang memandu.

Nah Ladies, seperti apa sih cara melakukan olahraga membesarkan otot di gym itu?

Menurut langsiran dari www.fitsugar.com, berikut ini merupakan sederetan cara melakukan olahraga membesarkan otot dalam gym.

- Melakukan gerakan olahraga yang dapat menguatkan otot tubuh Anda. Pilihan olahraga banyak Ladies. Namun pastikan Anda memilih olahraga yang dengan leher bagian mana yang akan Anda prioritaskan. Di samping itu, lakukan gerakan yang melibatkan dua otot dalam sekali gerakan. Misalnya saja nih Ladies melakukan squats, lunges, dan walking lunges.

- Gunakan beban. Anda bisa menggunakan beban untuk menguatkan otot lengan. Dimulai dengan beban yang paling ringan kemudian bertahap. Cobalah angkat beban yang lebih berat dari sebelumnya. Begitu dan seterusnya secara bertahap. Lakukan 10 kali gerakan untuk setiap beban yang Anda angkat.

- Meningkatkan kecepatan gerakan. Ladies, meningkatkan kecepatan setiap gerakan itu penting juga loh. Caranya dengan meningkatkan setiap 2 detik. Hal ini penting untuk membesarkan otot serta melatih keseimbangan pernafasan Anda.

- Melakukan cardio exercises. Nah Ladies, jangan lewatkan juga cardio exercise untuk menjaga peredaran darah Anda agar tetap lancar sehingga tidak menimbulkan penyumbatan aliran darah pada bagian tubuh tertentu setalah fokus melakukan olahraga membesarkan otot.

Ladies, bagaimana dengan olahraga yang bisa Anda lakukan di luar gym?

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Merawat Kulit Setelah Berolahraga
Artikel Selanjutnya
Ajak Orangtua Membentuk Kekuatan dan Potensi Anak di Bidang Olahraga