Sukses

Beauty

5 Cara Membesarkan Otot Wanita Dengan Olahraga

Ladies, wanita juga ingin memiliki otot tubuh yang besar dan kuat agar tidak dipandang lemah. Jadi tidak heran jika banyak yang merelakan waktunya untuk melakukan olahraga di gym. Ladies, bagaimana sih cara membesarkan otot wanita melalui olahraga?

Pada dasarnya mudah kok. Yang penting Anda memang benar- benar berniat untuk melakukanny.

Ladies, Anda dapat mengikuti 5 langkah berikut untuk mendapatkan otot tubuh yang kuat seperti yang dilangsir kembali dari www.jcdfitness.com.

- Fokus olahraga. Tujuan utama Anda melakukan olahraga sebaiknya untuk menguatkan otot Anda dulu Ladies. Meningkatkan kekuatan tubuh juga secara otomatis meningkatkan massa otot. Selain itu, usahakan olahraga semakin menguatkan kekuatan tulang Anda juga.

- Gunakan alat bantu yang aman. Jika pasangan Anda biasa menggunakan alat bantu beban yang terlalu berat, sebaiknya Anda jangan deh Ladies. Pilihlah beban yang sedang untuk ukuran Anda. Membesarkan otot tidak bergantung pada beban, namun seberapa serius Anda menjalaninya.

- Melakukannya secara otomatis. Anda tak perlu membuat jadwal mingguan atau harian untuk rutinitas olahraga. Ketika Anda mulai menginginkan membesarkan otot, segera saja melakukan olahraga tanpa menunggu jadwal.

- Jangan mengikuti bodybuilder. Anda juga tak perlu terlalu obsesi melakukan olahraga seperti bodybuilder. Anda harus mengerti seberapa besar gain yang bisa Anda tempuh dengan kondisi stamina Anda.

- Ingat istirahat. Melakukan olahraga sih boleh saja Ladies. Namun jangan sampai Anda lupa untuk istirahat. Walau bagaimanapun juga, istirahat itu penting dan kebutuhan manusiawi.

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading