Sukses

Beauty

4 Petunjuk Cara Membesarkan Otot Wanita

Ladies, Anda tentunya tidak ingin kalah kuat dengan pasangan Anda. Pasangan memiliki otot yang besar dan kuat, tidak menutup kemungkinan Anda juga kan Ladies. Makanya simak petunjuk cara membesarkan otot khusus untuk Anda Ladies.

Menurut langsiran dari www.jcdfitness.com, ada 4 petunjuk untuk Anda yang ingin memiliki otot besar dan kuat, diantaranya:

- Olahraga

Melakukan olahraga tidak perlu yang berat. Anda bisa melakukan olahraga sederhana yang juga tidak membutuhkan biaya. Selama Anda rutin melakukannya, tanpa mengikuti gym Anda bisa memiliki otot tubuh yang kuat. Misalnya saja dengan push up yang Anda lakukan 15 menit setiap hari.

- Diet

Memiliki tubuh yang sehat dan kuat harus seimbang antara makan dan olahraga. Nah Ladies, begitu juga ketika Anda ingin memiliki otot yang kuat. Anda harus mengetahui makanan mana yang perlu tambahkan ke dalam menu diet Anda dan mana yang harus Anda kurangi. Namun yang pasti kalori yang Anda butuhkan harus menyesuaikan dengan aktivitas Anda.

- Gain

Ladies, gain yang bisa Anda tempuh untuk membesarkan otot harusnya hanya separuh dari pasangan Anda yakni sekita 17 hingga 25 pon semasa hidupnya. Jika melebihi dari itu atau bahkan lebih dari pasangan Anda, sebaiknya diteliti lagi dari cara olahraga dan cara makan Anda.

- Have fun

Dalam membesarkan otot haruslah melakukannya dengan senang hati. Bukan sebagai beban yang memberatkan hati sehingga dalam waktu singkat Anda dapat merasakan hasilnya.

Selamat mencoba Ladies..

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading