Sukses

Beauty

3 Olahraga Cara Membesarkan Otot Leher

Berbicara tentang cara membesarkan otot nih Ladies, identik dengan olahraga angkat beban. Namun apakah sama dengan cara membesarkan otot leher?

Akan tetapi, olaharaga angkat beban biasa dilakukan jika ingin membesarkan otot lengan dan bahu. Untuk membesarkan otot leher tentu beda lagi caranya Ladies.

Seperti yang dilangsir ulang dari www.teenbodybuilding.com, berikut ini olahraga yang dapat membesarkan dan menguatkan otot leher.

- Neck extension.
Caranya cukup mudah Ladies. Duduklah pada kursi dengan kaki yang lurus terhadap lantai. Lalu posisikan tangan Anda pada dahi kemudian lakukan gerakan angkat kepala secara perlahan hingga dagu Anda menyentuh dada. Cara ini sangat penting untuk menjaga tensi pada otot leher Anda.

- Neck flexion.
Cara ini dilakukan untuk menjaga agar otot kepala juga seimbang dengan otot leher Anda Ladies. Posisikan kepala Anda lurus dengan tangan di belakang kepala lalu gerakkan kepala hingga Anda menatap atas. Lakukan gerakan tersebut berulang- ulang secara rutin dengan menahan gerakan selama beberapa detik ketika kepala Anda sudah menghadapa ke atas.

- Lateral flexion.
Cara melakukan gerakan ini dimulai dari posisikan tubuh duduk di kursi dengan menatap ke depan. Lalu gerakkan kepala kea rah salah satu sisi bahu dan tahan. Lalu gerakkan lagi pada sisi bahu lain. Ulangi gerakan ini dengan jumlah yang sama untuk masing- masing sisi bahu.

Mudah kok Ladies. Anda bisa mencobanya kan?

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading