Sukses

Beauty

3 Cara Membesarkan Otot Di Luar Olahraga

Ladies, jika Anda melakukan olahraga cara membesarkan otot dalam gym, Anda akan dipandu dengan ahli dan juga di sana terdapat banyak perlengkapan yang bisa Anda gunakan.

Lantas, bagaimana jika Anda melakukannya sendiri di rumah? Adakah cara dan olahraga khsusus untuk membesarkan otot tubuh Anda?

Pada dasarnya cukup mudah Ladies. Di rumah, Anda bisa menempuh cara lain selain olahraga. Anda dapat mengikuti cara berikut seperti yang dilangsir dari www.fitsugar.com.

- Memenuhi kebutuhan karbohidrat.
Menambah asupan karbohidrat sangat penting. Terutama pada pagi hari saat sarapan untuk menyimpan banyak energi. Dalam melakukan aktivitas dalam sehari tentunya Anda membutuhkan energi yang banyak. Makanya Ladies, saat sarapan jangan tinggalkan kebutuhan nutrisi yang satu ini.

- Air mineral.
Saat beraktivitas Anda akan mengeluarkan banyak cairan tubuh. Apalagi saat Anda berolahraga. Makanya Ladies, jangan biarkan tubuh Anda mengalami dehidrasi dengan perbanyaklah minum. Ketika Anda berada dalam ruangan gym juga jangan lupa untuk selalu membawa air mineral dalam tas Anda.

- Istirahat yang cukup.
Aktivitas dan olahraga tentu akan menyita banyak energy Anda. Sehingga pastikan Anda memiliki waktu yang cukup istirahat mengembalikan serta memulihkan energi yang terpakai seharian. Nah otot Anda juga akan mengalami pertumbuhan ketika Anda terlelap dalam tidur.

Ladies, ketiga hal tersebut juga sangat penting di samping olahraga. Jadi jangan dipisahkan dari program membesarkan otot tubuh Anda.

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading