Sukses

Beauty

Tips Bugar Simpel Tanpa Olahraga (I)

Padatnya kesibukan dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya membuat banyak orang tidak sempat melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Apakah Anda termasuk salah satu diantaranya, Ladies? Jangan khawatir, karena tips bugar langsiran wikihow.com dibawah ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang ingin tetap sehat tanpa berolahraga.

1. Berjalan
Jika tidak bisa berolahraga, perbanyak aktivitas berjalan Anda. Alih-alih naik motor, berjalanlah ketika Anda hendak menuju minimarket dekat rumah. Parkirlah mobil Anda sedikit lebih jauh dari pintu masuk kantor, gunakan tangga alih-alih lift, atau hampirilah rekan jika ingin menyampaikan sesuatu daripada lewat sms atau chat.

2. Hindari gula dan makanan prosesan
Ladies, jika Anda tidak sempat berolahraga, setidaknya fokuskan perhatian Anda pada asupan makanan yang Anda konsumsi. Junk food memang praktis untuk makan siang di kantor, namun jika dikonsumsi secara regular, kecil kemungkinan Anda bisa tetap sehat tanpa berolahraga.

Selain junk food, yang perlu diwaspadai adalah gula. Gula ini banyak terkandung dalam minuman bersoda, minuman ringan kemasan, kopi instan, dan kue-kue kemasan.

3. Perbanyak Buah
Makanlah setidaknya dua potong buah atau lebih setiap hari. Buah memang mengandung gula, namun ia juga kaya serat, vitamin, dan berbagai nutrisi yang bisa menyehatkan kulit, pencernaan, dan lain sebagainya.

Mudah sekali kan, Ladies? Temukan kelanjutan cara untuk tetap sehat dan bugar tanpa olahraga di artikel selanjutnya, ya!

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading