Sukses

Beauty

Diet? Cobalah Konsumsi Blueberry

Bluberry buah yang belum terlalu populer dikalangan masyarakat Indonesia ini ternyata memiliki berbagai macam khasiat dalam kecantikan. Salah satunya bisa digunakan untuk berdiet. Kenapa baik digunakan untuk berdiet? Ternyata eh ternyata buah yang satu ini mengandung serat makanan yang baik untuk Anda yang sedang berdiet.

Dilangsir dari situs healthyeating.sfgate.com, kandungan serat pada buah blueberry yang masih utuh dengan yang sudah diproses menjadi jus akan berbeda. Kandungan nutrisi dan serat makanannya akan lebih besar pada buah yang masih segar daripada yang sudah dijus. Meskipun jus blueberry lebih cepat membuat perut Anda kenyang, tapi lebih baik Anda mengkonsumsi bauhnya yang masih segar.

Jika program diet Anda memang menganjurkan untuk mengkonsumsi blueberry dalam bentuk jus, disarankan agar menambahkan potongan buah blueberry segar. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan serat makanan yang cukup untuk program diet Anda, Ladies.
Berdiet boleh dan sah-sah saja dilakukan tetapi jangan melakukan program diet yang sangat menyiksa tubuh ya, kasihan lo, tubuh banyak digunakan untuk beraktivitas akan menjadi lemah dan akhirnya sakit. Kalau sakit tentunya Anda akan menghentikan program diet yang sedang dijalani, gagal deh!

Jika Anda sedang berdiet, cobalah mengkonsumsi makana yang alami. Coba hentikan penggunaan obat pelangsing dengan mengganti dengan mengkonsumsi buah-buahan yang masi segar, Ladies.

Oleh: Rizky Anantya

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading