Sukses

Beauty

Kegunaan Royal Jelly Korea (Part 2)

Ladies, banyak yang bisa dimanfaatkan dari koloni lebah madu. Tidak hanya bisa diambil madunya saja, namun rumah, liur, bahkan lebahnya pun juga bisa dijadikan solusi pengobatan alternatif.

Salah satu produk yang dihasilkan oleh lemah madu adalah royal jelly yang sudha tidak diragukan lagi dalam hal pengobatan, Ladies. Cadangan nutrisi yang disisihkan hanya untuk dimakan calon ratu lebah ini mempunyai manfaat lebih baik jika dikonsumsi untuk kesehatan.

Hal ini didukung kutipan dari www.webmd.com yang menyatakan bahwa royal jelly, selain bisa menurunkan kadar kolesterol juga dapat mengobati penyakit asma, demam, penyakit hati, pankreatitis , insomnia, sindrom pramenstruasi atau PMS, maag, penyakit ginjal, patah tulang , gejala menopause , dan gangguan kulit.

Karena khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit, bukan berarti royal jelly tidka bisa dikonsumsi oleh orang yang sehat Ladies. Justru Anda yang masihs ehta juga perlu mengonsumsi royal jelly untuk menjaga kesehatan dan juga bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga lebih mudah menangkal racun atau virus yang masuk ke dalam tubuh.

Meskipun bagus dikonsumsi oleh tubuh, namun ada beberapa hal yag perlu Ladies perhatikan terutama untuk Anda yang memiliki kulit sensitif untuk tidka terllau sering mengoleskan royal jelly langsung ke kulit. Alergi mungkin terjadi seperti gatal-gatal pada kulit.

Dosis yang bisa dikonsumsi setipa orang juga mungkin berbeda tergantung dari umur, kondisi kesehatan dan alasan medis lainnya. Jadi, untuk berjaga-jaga, tanyakan pada dokter Anda seberapa banyak dosis yang mungkin bisa Anda konsumsi.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading