Sukses

Beauty

Berbagai Manfaat Krim Jambu Air Untuk Kecantikan

Tampil cantik alami dalam keadaan apapun adalah impian semua wanita. Untuk mendapatkannya tentu saja perlu perawatan yang rutin, bahkan tak sedikit wanita yang menghabiskan uang hasil kerja kerasnya hanya untuk tampil cantik. Padahal kalau mereka mau usaha sedikit, mereka bisa ko melakukan perawatan dari buah-buahan segar seperti jambu air. Selain segar ditenggorokan, berbagai manfaat krim jambu air untuk kecantikan pun bisa Anda dapatkan.

Disalir dari laman bimbingan.org untuk membuat krim jambu air dibutuhkan jambu air yang sudah matang (buang bijinya, tinggalkan kulitnya), 3 lembar daun jambu yang masih muda dan 2 sendok teh susu bubuk putih (bisa juga diganti dengan gandum, wortel, madu atau air perasan jeruk nipis). Blender semua bahan tersebut sampai halus dan krim pun siap digunakan. Tapi, gunakan masker kalau wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu. Tunggu selama 15 menit, kemudian bilas dengan air.

Dilansir dari laman bagaimana-caranya.com krim ini memiliki banyak sekali manfaat antara lain mencegah keriput, menjaga kelembaban dan melembutkan kulit, membuat kulit cerah dan bercahaya, menghilangkan jerawat dan bintik hitam di wajah, mengencangkan kulit dan membuat Anda awet muda.

Jadi buat Anda yang ingin merawat kecantikan dengan modal sedikit, krim jambu air sangat disarankan. Untuk cantik tidak perlu mahal ko Ladies. Selamat mencoba di rumah.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading