Sukses

Beauty

Tangani Jerawat dengan Timun

Ladies, sudah merasa sudah gunakan berbagai cara untuk obati jerawat Anda? Jika belum coba dengan timun, maka jangan bilang Anda sudah coba segala cara ya, Ladies. Memang sih jerawat menjadi sangat susah untuk diobati bagi sebagian orang, namun tak ada salahnya mencoba selagi masih aman untuk wajah.

Yup Ladies, timun adalah cara yang aman untuk membasmi jerawat pada wajah. Saat berjerawat, sebagaimana dilangsir laman Livestrong.com, kulit Anda sedang berada dalam kondisi yang rumit. Selain sakit dan menyiksa, Anda pun ternyata tak bisa sembarangan menggunakan make up lagi.

Untuk itu, gunakan saja timun. Timun yang merupakan penghasil beberapa zat penting, seperti vitamin A, C, E, serta air dan asam amino bisa membantu menyelesaikan masalah jerawat itu. Bahkan, tak perlu Anda ribet pergi ke apotik atau ke spesialis, cukup ke pasar dan beli timun secukupnya dengan harga terjangkau.

Caranya mudah loh, Ladies. Anda bisa langsung menggunakannya di wajah atau bisa juga menggunakannya sebagai campuran masker. Masker yang bisa dibuat dengan timun adalah dengan mencampurkan madu, minyak zaitun, serta lemon. Masing-masing memiliki kemampuan untuk saling melengkapi.

Nah Ladies, pastikan juga Anda rutin menggunakannya, ya. Sebab nih, jika hanya sekali atau dua kali dalam seminggu, penyembuhan pada jerawat akan melambat, malah dikhawatirkan akan membuat bakteri lain datang.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading