Sukses

Beauty

11 Manfaat Aprikot yang Perlu Anda Ketahui (III)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah menyimak bahwa mengkonsumsi buah aprikot ternyata baik untuk kesehatan tubuh anda karena buah aprikot kaya akan vitamin dan zat-zat lain yang baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit.

Manfaat buah aprikot tidak berhenti sampai di situ saja ladies. ada beberapa manfaat lainnya yang layak anda simak.

Jika anda atau buah hati mengalami demam, maka anda bisa menurunkan demamnya dengan mengkonsumsi buah aprikot yang dicampur dengan air dan sedikit madu. Campuran ini dapat menurunkan demam dan membersihkan sistem dalam tubuh anda. Selain itu, buah aprikot juga dapat menambah vitamin dan mineral untuk mempercepat proses penyembuhan.

Sedangkan bagi ladies yang sedang mengandung, ada baiknya jika anda mengkonsumsi buah aprikot secara rutin, lho. Seperti dikutip dari laman stylecraze.com, buah aprikot kaya akan vitamin A, C, E, dan berbagai macam mineral yang dibutuhkan oleh ibu hamil. Yang tak kalah pentingnya, buah aprikot juga mengandung zat besi yang dapat menghindarkan ibu hamil dari ancaman anemia.

Manfaat yang terakhir adalah buah aprikot dapat menyeimbangkan jumlah elektrolit dalam tubuh. Aprikot kaya akan mineral terutama potassium dan sodium yang penting dalam mengatur keseimbangan jumlah elektrolit dalam tubuh. Keseimbangan elekrolit ini penting untuk kelancaran transportasi ion ke dalam sel-sel tubuh.

Oleh: Pravianti

 

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading