Sukses

Beauty

Antioksidan Dalam Buah Langsat

Untuk memiliki tubuh dan kulit yang sehat, Anda membutuhkan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit. Oleh karenanya, antioksidan dapat Anda peroleh dari asupan yang bernutrisi. Antiokisdan ini bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai jenis buah.

Salah satunya, adalah buah langsat yang merupakan sumber antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh dan kulit sehat kita, dilansir dari www.livestrong.com. Laman tersebut menjelaskan bahwa buah langsat merupakan sumber baik bagi Anda yang membutuhkan antioksidan untuk melindungi tubuh. termasuk melindungi kulit dari radikal bebas penyebab kanker kulit.

Lantas, kandungan apa yang ada dalam buah langsat? Dan, apa manfaatnya untuk kesehatan kulit Anda? simak dulu yuk Ladies.

Buah langsat kaya akan kandungan vitamin A yang merupakan antioksidan untuk melidnungi tubuh dan kulit Anda. selain itu, buah langsat juga mengandung antioksidan lain yang dibutuhkan tubuh Anda seperti polyphenol. Sama halnya dengan buah lain seperti pepaya dan pisang, antioksidan membantu makanan yang masuk ke dalam tubuh melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini dan berbagai jenis penyakit.

Mungkin, beberapa dari Anda tidak suka mengonsumsi buah langsat secara langsung. Makanya Ladies, Anda bisa mencampurkannya dengan buah lain yang juga dapat menghasilkan antioksidan yang dapat melidnungi tubuh Anda. misalnya saja buah jeruk yang juga memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan kulit Anda.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading