Sukses

Beauty

Hairmask Alami Dari Lemon Dan Kelapa, Coba Yuk!

Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk perawatan kecantikan rambut adalah lemon. Buah yang satu ini memang dikenal sebagai bahan alami untuk berbagai macam perawatan kecantikan. Anda juga bisa mencampurkan buah ini dengan kelapa. Kedua jenis bahan tersebut merupakan perpaduan yang pas untuk merawat rambut Anda.

Cara ini banyak dilakukan oleh orang tradisional untuk mendapatkan rambut halus dan lembut alami. Kelapa memiliki banyak kandungan lemak yang sangat bagus digunakan sebagai kondisioner rambut Anda. Sementara lemon memiliki kandungan vitamin C yang dapat membuat kepala jadi segar.

Nah, kali ini akan dibocorkan cara merawat rambut dengan menggunakan hair mask alami dari lemon dan kelapa, seperti yang dilansir dari www.stylecraze.com. Simak yuk Ladies!
Buatlah pasta dari kelapa atau Anda bisa membelinya dari toko-toko terdekat, biasanya tersedia dalam bentuk pasta.
Ambillah cream atau pasta kepala secukupnya di tangan.
Lalu pijatkan secara lembut pada bagian rambut, terutama bagian rambut yang kasar.
Menutup rambut dan kepala dengan menggunakan handuk hangat dan diamkan selama 1 jam hingga benar-benar diserap oleh rambut.
Kemudian, bilas dengan menggunakan shampo hingga bersih dan sebaiknya Anda menghindari penggunaan hair dryer setelah menggunakan masker rambut.

Simple kan Ladies? Tidak ribet, tidak menimbulkan efek samping, dan tidak mengeluarkan banyak uang. Selamat mencoba.

 

Oleh: Rizana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading