Sukses

Beauty

Mau Tahu Cara Hidup Cantik dengan Yoga?

Cantik merupakan impian semua wanita. Betul ‘kan, Ladies? Meski definisi cantik cukup beragam, bergantung pada pandangan dan selera setiap orang, berbagai cara dan metode ditempuh sebagian besar wanita untuk mendapatkan satu tujuan utama yakni cantik.


Namun, tampil cantik saja tak cukup lho, Ladies. Faktor penunjang kecantikan lainnya adalah kesehatan. Beberapa pendapat mengatakan bahwa untuk menjadi cantik membutuhkan banyak pengorbanan dan perjuangan, bahkan beberapa diantaranya harus melalui masa-masa sakit dan menyiksa. Wah, berat sekali ya untuk menjadi cantik?

Untuk mendapatkan kecantikan yang sehat namun nikmat dilakukan dan menyenangkan bukan sesuatu yang sulit kok, Ladies. Yoga-lah jawabannya. Dengan melakukan gerakan-gerakan yoga dengan teknik yang benar dan melakukannya dengan rutin, Ladies bisa memperoleh banyak sekali manfaat. Tak hanya sekedar sehat secara umum. Sebagian besar gerakan yoga dilakukan dengan tujuan untuk relaksasi. Dengan kondisi otot di seluruh tubuh yang rileks, peredaran darah pun menjadi lancar. Metabolisme dan fungsi organ tubuh pun berjalan baik. Dengan demikian, kulit dan bagian tubuh lainnya tampak lebih segar, bersih, kencang, dan sehat. Lakukan gerakan meditasi untuk mengawali aktivitas yoga. Setelah kondisi dan pikiran rileks, lakukan gerakan-gerakan yoga mulai dari yang termudah, seperti mengatur pernafasan dada dan perut, kemudian latihan kekuatan, kelenturan, dan sebagainya. Tak perlu melakukan banyak gerakan untuk satu kali latihan. Fokuskan pada penguasaan satu gerakan dan lakukan secara rutin. Lakukan improvisasi juga bila dirasa mampu.

Nah, menjadi cantik tak harus dengan perawatan dan perlengkapan mahal kan Ladies? Gaya hidup sehat dan latihan tubuh dengan rutin adalah langkah pintar mendapatkan sekaligus menikmati hidup cantik dengan sehat dan murah.

Oleh: -Tys-

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading