Sukses

Beauty

Fashion Apa yang Cocok Untuk Wanita Berbadan Isi?

Dalam dunia fashion, tubuh wanita diharuskan kurus. Faktanya, kebanyakan wanita di dunia biasanya lebih berisi. Oleh karena, wanita bertubuh isi merasa bahwa pakaian yang fashionable dibuat tanpa mempertimbangkan ukuran-ukuran mereka. Pakaian yang terlihat manis dan anggun di tubuh-tubuh jenjang nan kurus para model itu memberikan efek yang menggelikan pada wanita yang tergolong lebih gemuk, dan bahkan sering tak muat sama sekali.

Bila Anda tergolong wanita dengan tubuh berisi, Anda tak perlu sedih. Yang perlu Anda ingat adalah tidak semua wanita bisa digolongkan dalam satu kriteria. Pada dasarnya, tubuh wanita berisi dibedakan menjadi 4 tipe:
1. Jam pasir
Bentuk badan tipe ini seperti angka 8. Lebar bahu dan pinggul serta paha seimbang. Pingganggnya biasanya kecil dan bagus.
2. Corong
Tubuh wanita dengan tipe ini biasanya lebih lebih lebar di daerah atas daripada pinggang ke bawah. Lingkar dadanya lebih besar daripada pinggulnya. Bentuknya meruncing dari dada ke ujung kaki.
3. Pear
Ini tipe badan yang paling jamak dimiliki kebanyakan wanita. Bagian terlebar dari tipe tubuh ini pinggul. Seringkali wanita ini memiliki pinggang pendek dan kaki panjang yang tidak kurus. Tipe tubuh ini disebut juga kerangka A
4. Apel
Wanita bertubuh bentuk ini biasanya lebih berisi di bagian tengah tubuhnya, dan paling lebar adalah kawasan perut. Biasanya dadanya juga besar, dengan pantat datar dan kaki kurus.

Dengan mengetahui karakteristik fitur tubuh, Anda akan tahu cara menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan tubuh Anda sehingga Anda pun bisa se-fashionable wanita-wanita ala gadis sampul tersebut.


Sumber:
http://lifestyle.howstuffworks.com/style/fashion/body-type/what-fashions-work-for-women-with-curves.htm

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading