Sukses

Beauty

10 Cara Membesarkan Bokong Wanita Kurus secara Alami

Setiap wanita pasti menginginkan untuk memiliki bokong yang indah, kencang, padat dan berisi. Tidak dapat disangkal bahwa sebagian wanita merasa bokong adalah aset yang berharga. Ada yang puas dan bersyukur dengan bokong yang dimilikinya, tapi ada juga yang merasa kurang puas. Bagi wanita merasa tidak puas karena mempunyai bokong kecil, tentunya mereka ingin membesarkan ukuran bokongnya.

Ada wanita yang menganggap bahwa memiliki bokong yang kencang, berisi, dan padat akan membuat mereka terlihat cantik. Saat memakai jenis busana apapun dalam situasi dan kondisi apapun mereka akan terlihat lebih cantik dan percaya diri.

Karena mereka tidak puas dengan ukuran atau penampilan bokongnya kemudian mencari cara membesarkan bokong. Ada yang berani membayar mahal yaitu dengan melakukan operasi. Ada bermacam operasi, operasi menggunakan filler, operasi menanam implan pada bokong, ada operasi dengan cara suntik lemak. Memang cara membesarkan bokong melalui operasi ini cepat dan instan. Hasilnya pun langsung terlihat. Tapi dibalik hasil yang instan, tersimpan adanya bahaya.

Filler memang telah biasa dilakukan oleh orang yang ingin memperbaiki bagian-bagian khusus pada tubuh supaya tampil percaya diri dan cantik. Tapi sebenarnya filler hanya untuk bagian wajah. Jika memaksa melakukan filler pada bagian bokong, ada kemungkinan bisa merusak beberapa kelenjar dan jaringan yang ada pada bokong. Bokong adalah tumpuan pada saat kita duduk, dan hal ini bisa mengakibatkan kelumpuhan jika mem-filler dengan sembarangan.

Sedangkan membesarkan bokong dengan implan seperti ini. Melakukan implan pada bokong bisa menyebabkan infeksi, pendarahan, bekas luka sayatan, bahkan hingga pecahnya implan, atau bergesernya implan. Memang ada banyak orang yang sudah menjalani operasi implan pada bokong dan berhasil, tapi ada pula yang mengalami kegagalan dan harus menerima dengan rela pada saat mengalami musibah saat melakukan operasi implan pada bokong.

Begitu pula ada resiko dengan melakukan sedot lemak, walaupun suntik lemak diklaim sebagai prosedur operasi membesarkan bokong yang paling aman, tapi tentu saja ada resiko dan bahaya yang mengintai. Contohnya: Bila Anda adalah orang yang kurus dan menginginkan menjalani operasi suntik lemak untuk membesarkan bokong Anda, misalnya saat lemak diambil pada bagian pinggang, bisa-bisa Anda malah akan kekurangan lemak.

Bila Anda merasa tidak puas dengan bentuk dan tampilan bokong Anda sekarang ini, sebaiknya jangan tergesa-gesa untuk mengambil keputusan menjalani operasi dalam cara apapun. Supaya Anda tidak menyesal nantinya. Ada alternatif dan cara yang lebih aman, murah, mudah dan tidak ada efek samping apapun. Yaitu dengan cara membesarkan bokong wanita kurus secara alami dan cepat.

 

Cara membesarkan bokong secara alami

Ada 2 hal yang Anda bisa lakukan sebagai cara membesarkan bokong dan paha wanita dan pria secara alami dan cepat. Yaitu:

  1. Melakukan olahraga yang tepat untuk membesarkan bokong.
  2. Menjalani gaya hidup sehat.

 

Cara membesarkan bokong dengan olahraga

1. Squat jumps sets

Gerakan squat jump akan melatih otot pada bokong menjadi kencang sehingga membuat tampilan bokong Anda terlihat indah. Lakukan squat jump dengan variasi lainnya. Seperti pada gambar berikut ini.

 

2. Curtsy Lunges

Anda perlu melakukan gerakan ke samping kanan dan kiri sambil menyilangkan kaki ke belakang. Tujuan latihan gerakan curtsy lunges ini agar bokong lebih terlihat berisi dan kencang. Ini merupakan salah satu cara membesarkan bokong dengan cepat.

 

3. Prisoner squats

Ini adalah variasi dari squat jump,yaiyu prisoner squat. Perbedaanya dengan squat jump adalah gerakan ini dilakukan hanya setengahnya, jelasnya tidak perlu sampai turun ke bawah.

 

Cara membesarkan bokong dengan olahraga

 

4. Side step-up and kick

Gunakan pijakan untuk melatih gerakan ini. Caranya adalah dengan memposisikan satu kaki pada pijakan, kaki lain pada tanah. Angkat dan turunkan kaki yang menempel pada tanah.

 

5. Sprinter knee raises

Lakukan gerakan seperti memposisikan diri pada saat akan melakukan ancang-ancang saat hendak berlari.

 

6. Sumo Squat jumps

Ini adalah variasi squat jump yang lainnya, yaitu dengan membuka ke dua kaki selebar mungkin ,kemudian lakukan squat jump seperti biasanya.

 

Bagaimana cara membesarkan bokong melalui makanan

1. Makan makanan yang banyak mengandung kalori.

Hal yang terutama yang harus Anda lakukan supaya bokong menjadi terbentuk dengan indah yaitu mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kalori sehingga dapat terakumulasi dalam tubuh. Perbandingan asupan kalori yang masuk dalam tubuh harus lebih banyak daripada kalori yang terbakar.

Setidaknya dalam sehari Anda harus mengonsumsi kalori kurang lebih 7000-10000 kalori. Makanan yang memiliki kalori tinggi antara lain:

  1. Raspberry (52 Kkal, per 100 gram)
  2. Kelapa (354 Kkal, per 100 gram)
  3. Kurma (282 Kkal, per 100 gram)
  4. Pisang (89 Kkal, per 100 gram)
  5. Apel (52 Kkal, per 100 gram)
  6. Anggur (69 Kkal, per 100 gram)
  7. Pir (58 Kkal, per 100 gram)
  8. Blueberry (38 Kkal, per 100 gram)
  9. Mangga (156 Kkal, per 100 gram)
  10. Alpukat (160 Kkal, per 100 gram)

 

2. Minum air putih pada saat yang tepat

Minum banyak air putih sebelum makan akan menjadikan perut kita merasa lebih cepat kenyang. Sebaliknya, minum air putih 30 menit sesudah makan atau pada saat makan bisa meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Penyerapan nutrisi ini sangat penting supaya lemak pada bokong tidak tertimbun berlebihan sehingga menjadikan tampilan bokong lebih indah.

 

3. Mengkonsumsi makanan yang berkarbohidrat sedikitnya 3 kali sehari

Bila Anda mengkonsumsi makanan dengan gizi dan porsi yang seimbang serta intensitas yang tepat, maka lemak yang ditimbun pada bokong akan menjadi seimbang, tidak berlebihan dan tidak kekurangan. Ini merupakan cara membesarkan bokong yang tepos.

 

4. Makan makanan yang banyak mengandung protein

Tujuan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein adalah supaya lemak yang disimpan pada tubuh tidak berlebihan dan kekurangan. Otot terbuat dari protein, dan tanpa adanya protein maka kalori-kalori hanya akan berakhir menjadi lemak. Tapi perlu diingat juga bahwa mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein bagaikan pedang bermata dua. Karena makanan yang berprotein tinggi akan menyebabkan cepat kenyang. Dan hal ini bisa membuat asupan kalori berkurang.

Cara menjaga agar lemak dalam tubuh seimbang, konsumsilah 0.71-1 gram protein per pound atau 1.5-2.2 gram protein per kilogram berat badan Anda. Anda bisa menambahnya jika kalori yang masuk ke dalam tubuh juga banyak.

Makanan berprotein tinggi antara lain:

  1. Daging domba muda (30 gr)
  2. Susu kambing (3,5 gr)
  3. Kacang polong (25 r)
  4. Tuna (29gr)
  5. Kacang kedelai (36,49 gr)
  6. Keju (21 gr)
  7. Kacang hijau (3,04 gr)
  8. Almond (21,22 gr)
  9. Ikan (20 - 35 gr)
  10. Daging sapi (25-36 gr)
  11. Susu kapi (320 gr)
  12. Telur (12.6 gr
  13. Dada ayam (28 gr)
  14. Biji bunga matahari (20,78 gr)
  15. Gandum (16,9 gr)
  16. Kentang (2 gr)
  17. Bayam (3,6 gr)
  18. Beras (7,13 gr)
  19. Brokoli (2,82 gr)

Demikianlah cara memperbesar bokong wanita dan pria secara alami. Semoga bermanfaat.

(vem/tew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading