Sukses

Beauty

5 Warna Rambut yang Bakal Tren di 2019

Fimela.com, Jakarta Bersiap memasuki tahun yang baru, sudahkah terpikir untuk mengubah penampilan? Tidak perlu melakukan perubahan penampilan yang repot. Cukup ubah warna rambut untuk penampilan yang baru di tahun baru.

Warna coral menjadi pantone warna di 2019. Dari patokan tersebut, sudah terbayang warna rambut yang akan menjadi tren di tahun depan? Daripada salah memilih warna rambut, ada beberapa referensi yang diprediksi menjadi tren di 2019. Apa saja?

1. Living coral

Sudah pasti living coral masuk ke dalam daftar warna rambut yang akan jadi tren di 2019. Warna coral terinspirasi dari karang yang hidup. Bayangkan jika warna ini diaplikasikan pada potongan rambut yang edgy. Warna coral memiliki sentuhan yang lembut namun tetap mampu menarik perhatian. Warna coral bisa dipadukan dengan pink untuk tampilan yang lebih dingin atau oranye untuk tampilan yang lebih hangat.

2. Dirty blonde

Teknik highlight masih akan menjadi favorit di tahun depan. Ini berfungsi untuk meninggikan warna rambut tanpa harus mengubah warna keseluruhan. Teknik highlight bisa diaplikasikan dengan blonde atau pirang sehingga menghasilkan garis yang lebih gelap di bagian ujung dan lebih cerah di bagian akar.

3. Copper highlight

 
 
 
View this post on Instagram

The Copper Revolution 🙌🏻 . Me and my client @michaelabytnar accidentally started a copper revolution lol and I’m not mad about it! . Not only has this look got tons of love on several pages, it’s also Trending on Pinterest 🙌🏻 . I can’t count how many clients have asked for this color or came to realize that warmer tones look great on their skin tones. . Everything‘s been Ash Ash Ash Icy Icy Icy 😝 Just have to say I’m really enjoying this fall and all the warm tones, to the point where I took the plunge and finally got rid of my blonde and went darker and warmer too!🙀 . . For this color we first darkened her base using @goldwellus 4NKK. Then I did a full Balayage using @wellahair Free lights with @olaplex and added lowlights with the same color as the base, at the same time. . For the all over glaze I used Goldwell Colorance 6K. . . . . . . . . . #trendinghaircolor#pinteresthair#fallhair#fallhaircolor #fallhairtrends#copperhair #copperhighlights #brunettebalayage #behindthechair #modernsalon#americansalon#mastersofbalayage #allurehair#licencedtocreate

A post shared by Massachusetts Balayage/Blonde (@sarahzstylz) on

Jika memiliki warna rambut cokelat, tinggal berikan saja tambahan highlight dengan warna emas dan tembaga. Ini berfungsi untuk mendapatkan beberapa sorotan yang baik dari keseluruhan tanpa membuatnya terlihat berlebihan.

 

Tren warna rambut di 2019

4. Snow bunny blonde

 
 
 
View this post on Instagram

Newest member of the Ice Queen collection. 🌬

A post shared by Kady Bella (@kadybella) on

Ini bisa disebut dari platinum blonde generasi pertama. Warna rambut yang dihasilkan adalah pirang pucat dengan sedikit sentuhan dingin. Warna rambut ini akan cocok bagi mereka yang memiliki warna kulit bernuansa dingin dan netral.

5. Hitam legam

 
 
 
View this post on Instagram

We start filming Season 16 of KUWTK next week. Woke up feeling forever grateful!

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Tren warna rambut hitam masih akan berlanjut di tahun depan. Warna ini akan cocok dengan tren glass hair karena warna hitam akan memberikan kilau yang diinginkan.

Karena warnanya yang kaya sehingga dapat digunakan untuk sebagian besar warna kulit. Namun warna super hitam akan lebih berpadu dengan warna kulit yang lebih cokelat.

Loading