Sukses

Beauty

Selain Parfum, Wewangian Ini Bisa Dijadikan Kado Natal

Fimela.com, Jakarta Semarak Natal semakin terasa. Sudah dapat sesuatu untuk dijadikan kado Natal? Ada beragam pilihan yang bisa digunakan sebagai kado Natal. Wewangian misalnya.

Wewangian sendiri ada beragam jenisnya. Seperti parfum, lilin aromaterapi, minyak esensial, dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang menjadikan wewangian seperti parfum sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari. Namun memberikan parfum sebagai kado Natal harus benar-benar tahu apa yang diinginkan oleh si penerima.

Jika membelikan parfum dirasa terlalu rumit, mengapa tidak mencoba untuk memberikan wewangian jenis lain? Lilin aromaterapi, diffuser, semprotan kamar, atau minyak esensial misalnya.

Selain parfum, karakter aroma yang dihasilkan biasanya tidak terlalu kuat. Sehingga masih cocok dihirup oleh semua orang. Untuk Natal kali ini, tidak ada salahnya untuk mengintip ke toko wewangian. Di sana, Sahabat Fimela akan menemukan aroma khas Natal.

 

Jenis wewangian yang bisa dijadikan kado Natal

Nuansa Natal identik dengan aroma kue yang baru dipangang, buah-buahan, dan kayu manis. Aroma ini bisa dibeli dalam bentuk lilin aromaterapi.

Sementara jika hendak membelikan diffuser, bisa pilih arom pohon cemara, delima, dan kulit jeruk. Aroma ini akan membawa nuansa musim dingin yang biasa terjadi ketika Natal di negara empat musim.

Namun, jika ingin membuat si penerima mampu memanjakan diri, pilih aroma yang biasa digunakan di spa. Seperti lavender, melati, bambu, atau vanili.

What's On Fimela
Loading