Sukses

Beauty

Hilangkan Kerutan di Area Mata dalam 2 Menit

Fimela.com, Jakarta Kerutan yang muncul pada area mata dapat mengganggu penampilan dan membuat keindahannya berkurang. Wajah juga akan terlihat lesu dan lebih tua. Selain itu kerutan pada area mata juga sulit untuk mengaplikasikan riasan mata.

Munculnya kerutan pada mata ini dapat disebabkan oleh akumulasi dari waktu tidur yang kurang dan adanya proses penuaan dini pada kulit. Namun jangan khawatir, kamu dapat meredakan kerutan pada kelopak mata hanya dalam waktu dua menit.

Kamu dapat melakukan beberapa perawatan rutin di rumah, dengan menggunakan bahan dasar yang juga mudah didapat yaitu telur. Putih telur memiliki kemampuan untuk membuat kulit kencang dan menjaga elastisitasnya. Kandungan protein dan vitamin di dalamnya mampu menutrisi kullit kelopak mata sehingga menjadi lebih kencang.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (27/12), kamu hanya membutuhkan satu butir telur dan kapas untuk melakukan perawatan ini. Berikut langkah mudah hilangkan kerutan pada kelopak mata dengan menggunakan telur dalam dua menit.

1. Bersihkan Wajah

Cuci wajah dengan bersih sehingga sisa riasan dan minyak serta debu yang menempel tidak lagi ada pada kulit wajah Anda.

2. Siapkan Telur

Pecahkan telur ke dalam mangkok. Pisahkan bagian putih dan kuning telur. Kamu hanya akan menggunakan bagian putihnya saja untuk perawatan ini.

 

Hilangkan kerutan di area mata

3. Aplikasikan masker putih telur

Tutup mata bagian kanan dan letakkan kapas yang sudah dicelupkan ke dalam putih telur. Tekan bagian mata dengan jari tengah dan telunjuk lalu lakukan hal yang sama dengan mata kiri.

Kemudian diamkan beberapa menit hingga putih telur mengering. Pada proses ini, kamu akan merasakan bagian kulit pada kelopak mata seakan tertarik dan terasa lebih kencang.

4. Bilas hingga bersih

Langkah terakhir, angkat kapas dan bilas wajah dengan bersih. Kemudian rasakan perubahan pada kulit area mata. Lakukan perawatan ini secara rutin hingga kerutan pada area mata berkurang dan kamu terlihat jauh lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading