Sukses

Beauty

Tren Skincare yang Marak di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta 2018 merupakan tahun yang bersahabat bagi para beauty enthusiasts. Hyaluronic Acid adalah salah satu bahan kandungan yang menjadi penyelamat dan primadona dengan kemampuan nyata untuk mengatasi kulit dehidrasi.

Selain itu CBD dan broccoli seed oils juga banyak ditemukan sebagai bahan kandungan dalam skincare yang memiliki kandungan anti-oksidan tinggi yang dapat menjadikan kulit lembut secara optimal.

Namun industri skincare tak berhenti sampai disitu saja. Sejumlah brand dan formulasi skincare terus dikembangkan untuk menghadirkan formulasi terbaik bagi kulit. Simak kandungan apa saja serta tren skincare apa yang akan sering ditemukan di tahun 2019 ini?

Multitasking Products

Jika rutinitas kecantikan K-beauty menjadi cara perawatan yang banyak diterapkan. Namun kini, orang lebih memilih perawatan yang lebih praktis yaitu dengan menggunakan produk berfungsi ganda. Cara ini diniliai lebih efisien dalam hal waktu serta pengeluaran untuk perawatan kecantikan.

Bakuchiol

Bakuchiol merupakan bahan alami yang didapat dari ekstrak babchi seeds yang mamiliki efek sama dengan retinol. Manfaat yang didapat juga sama jika kamu menggunakan retinol seperti mampu memperbaharui sel kulit, baik mengatasi bekas jerawat dan mampu mengatasi garis halus dan kerutan pada wajah.

Penghalau polusi

Polusi memiliki pengaruh besar terhadap kulit. Efek radikal bebas yang dilepaskan oleh polusi mampu merusak kondisi kulit. Menurut para ahli kecantikan, di tahun 2019 akan ada sejumlah produk yang mampu memproteksi kulit dari efek buruk radikal bebas yang dapat secara signifikan mempengaruhi kondisi kulit.

Moringa

Moringa kaya akan kandungan anti-oksidan yang mampu mengatasi radikal bebas serta mempromosilan kulit untuk beregenerasi. Kandungan asam lemak yang terdapat di dalamnya mampu menjaga skin barrier dan mengunci kelembapan kulit secara optimal.

Microbiome

Microbiome merupakan kumpulan bakteri alami dan mikro organisme lainnya yang mampu menjaga bakteri baik sehingga mampu membangun microorganisme yang baik bagi kulit.

Kandungan di atas tentu akan sering kamu temukan sepanjang tahun 2019 ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kesalahan Memakai Serum yang Jarang Disadari
Artikel Selanjutnya
Mudahnya Pakai Skincare Serasa Treatment di Klinik Kecantikan