Sukses

Beauty

Tatanan Gaya Rambut yang Memukau di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Golden Globes 2019 kembali digelar. Tahun ini, Golden Globe Awards digelar pada Minggu kemarin di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat.

Pemberian penghargaan dan pengumuman para nominasi bukan satu-satunya ajang yang dutunggu-tunggu setiap tahu, tetapi juga penampilan para selebritas di red carpet

Ada banyak tren fashion dan kecantikan yang terlihat pada malam itu. Seperti, tulis Fashionista, eye makeup Lili Reinhart yang menyapukan warna merah blurred yang sewarna dengan gaun tulle-nya. Juga ada Lupita Nyong'o dengan maskara birunya, senada dengan gaun Calvin Klein yang dikenakannya. 

Namun, bukan hanya makeup dan gaun yang memesona menjadi tren Golden Globes tahun 2019 ini. Tetapi juga tatanan serta warna rambut. Seperti Lady Gaga yang tampil dengan warna rambut senada dengan gaun birunya. Rambut blue shade Lady Gaga di ajang Golden Globe Awards tahun ini pun disanggul seperti balerina. 

Michelle Yeoh

Tren rambut keriting atau bergelombang memang mula marak di awal tahun 2019 ini. Michelle Yeoh, aktris Crazy Rich Asian ini tampil cantik dengan rambut bergelombangnya.

Warna brunette atau cokelat pada rambut Yeoh, tulis Fashionista, juga menjadi pilihan yang cocok untuk tahun 2019, karena dalat memberikan kesan lebih muda dan segar. 

Halle Berry

Helle Berry tampil dengan gaun merahnya yang memukau. Rambut dengan highlight chunky honey-blonde juga menjadi tren di awal tahun ini. Selain itu, potongan gaya poninya pun mendapat banyak perhatian masyarakat. Nampaknya, tulis Hapersbazaar, gaya poni ini menjadi tren di tahun 2019. 

Kate Mara

Kate Mara tampil dengan mini bun yang unik. Mini bun tersebut pun dihias dengan ikat rambut berwarna emas, senada dengan gaun yang dikenakannya. 

Dalam sebuah postingan Instagram @ryanrichman, Ryan sang penata rambut Mara pada saat itu menggunakan OGX untuk menghasilkan look mini bun yang sleek. 

Thandie Newton

Para fans dan masyarakat langsung jatuh cinta dengan gaya rambut Thandie Newton yang bervolume dan memberikan kesan elegan ini. Bintang Westworld ini juga melengkapi tampilannya dengan smokey eyes yang selalu menjadi eye makeup andalan. 

Nicole Kidman

Penata rambut Kylee Heath mengunggah foto Nicole Kidman usai menata rambut bintang The Goldfinch menggunakan Tresemme. Tampil dengan gaun gemerlapnya, Nicole mengenakan pita velvet hitam yang menambah kesan manis pada penampilannya di Golden Globe Awards 2019. 

Namun sayang, tidak semua orang menyukai pita velvet hitam ini. Meskipun begitu, pita Nicole menjadi biggest beauty moments di awal tahu 2019 menurut Harpers Bazaar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading