Sukses

Beauty

Tren Kecantikan yang Menarik di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week selalu jadi ajang yang seru untuk disimak. Tak hanya busana-busana ynag dipresentasikan sebagai bahan acuan saja. Tapi, gaya rambut dan makeup terkini pun hadir di ajang fashion dunia ini. Sejumlah tren kecantikan lahir mulai dari tatanan rambut hingga makeup nyentrik yang seru untuk diikuti. Lalu apa saja tren yang hadir di New York Fashion Week? Simak selengkapnya berikut ini.

Beauty Hardware

TRESemme global stylist Justine Marjan Mengkreasikan gaya industrial yang diaplikasikan pada gaya ponytail untuk gelaran show Christian Siriano. Tatanan rambut ini sukses memberikan kesan edgy pada tampilan.

Glamour Touch

Selain itu, nuansa glamor juga hadir dari panggung Christian Siriano dengan aplikasi kristal pada makeup. Gaya ini seketika menghadirkan twist yang glamor.

Neon Color Wash

Warna neon juga tampak pada fashion show Collina Strada. Dengan kreasi tema makeup bernuansa tahun 70-an, tampilan tersebut mampu ciptakan kesan drama.

Monokrom

Tak hanya busana monokrom saja yang mewarnai pekan mode New York Fashion Week. Namun, makeup monokrom dengan paduan warna serasi pada mata dan bibir menjadi nilai tambah tersendiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading