Sukses

Beauty

Chiara Ferragni Perluas Kesuksesan dengan Buka Lini Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Chiara Ferragni terbilang cukup sukses sebagai seorang influencer. Kesuksesannya ini dibuktikan dengan kekayaan yang dimilikinya dan lini fashion yang semakin berkembang. Masih ingat dengan kisah pernikahannya yang terbilang mewah? Ya! Ia menggunakan beberapa gaun dari desainer ternama untuk pernikahannya. Bahkan satu gaun cokelat yang unik dirancang oleh Dior dan menjadi sangat terkenal.

Chiara Ferragni rupanya tidak puas dengan kesuksesan yang dimilikinya kini. Ia pun berencana membuka bisnis kecantikan yang akan semakin membesarkan namanya.

Dikutip dari Harpersbazaar.com pada Jumat (15/2/2019) Chiara Ferragni mengungkapkan niatnya membuka bisnis baru dalam sebuah acara kecantikan bersama penata rias pribadinya, Manuele Mameli. Di mana akan ada kejutan dengan meluncurkan sebuah produk kecantikan.

 

Bukan influencer pertama yang buka bisnis kecantikan

Belum dijelaskan lebih detail tentang produk kecantikan yang akan diusungnya. Namun melihat pengalamannya bekerja sama dengan bisnis kecantikan, bukan hal yang tidak mungkin jika Chiara membuka bisnisnya sendiri. Sebagai permulaan, bisa jadi Chiara menggandeng Sephora untuk meluncurkan produk kecantikannya sendiri. Sama seperti yang dilakukan Rihanna ketika meluncurkan Fenty Beauty di Sephora pada 2017.

Chiara Ferragni bukanlah influencer pertama yang melansir produk kecantikannya sendiri. Kini sudah ada Huda Kattan dengan Huda Beauty, James Charles, dan Desi Perkins yang sudah melansir produk mereka sendiri dan terbilang sukses. Namun tren influencer mode dan gaya hidup yang bercabang ke dunia kecantikan semakin merebak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading