Sukses

Beauty

Tata Rias dan Rambut yang Menjadi Sorotan di Milan Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Dari riasan air mata tiga dimensi di fashion show Gucci, hingga riasan mata yang pekat pada riasan koleksi Jill Sander, merupakan beberapa tampilan makeup yang menjadi sorotan di Milan Fashion Week 2019.

Selain makeup, tatanan rambut pun menjadi sorotan di ajang fashion bergengsi tersebut. Dan berikut tata rias dan rambut di Milan Fashion Week 2019. dilansir dari vogue.fr.

1. Air mata 3D Gucci

Tata rias pada fashion show Gucci di Milan Fashion Week 2019, sangat menarik. Mereka menciptakan riasan air mata tiga dimensi yang di tempatkan di bawah mata model. Riasan tersebut pun dibuat oleh Thomas De Kulyver.

2. Riasan mata hitam, Jil Sander

Thomas De Kulyver, menciptakan riasan mata serba hitam dengan eyeliner hitam menggunakan kuas yang besar. Eyeliner tersebut, dipoleskan di atas kelopak mata para model. Riasan ini membuat tatapan terlihat dramatis.

3. Tatanan rambut gelombang dari Fendi

Ekor kuda rendah diberi sentuhan vintage di acara Fendi, dengan seikat rambut, melengkung menjadi tatanan rambut bergelombang dan diikat menggunakan gel. Penampilan klasik ini adalah ciptaan Sam McKnight. 

Itu dia beberapa tatanan rambut dan riasan makeup di Milan Fashion Week 2019 yang bisa menjadi inspirasimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading