Sukses

Beauty

Cantik Minimalis Ala Gisele Bundchen

Fimela.com, Jakarta Gisele Bundchen selalu terlihat di segala kesempatan. Dengan pesona cantik dan tampilan yang selalu fit, ternyata Gisele Bundchen memiliki cara tersendiri dalam merawat kecantikannya. 

Pasti sahabat Fimela membayangkan berapa banyak budget yang harus disiapkan jika ingin memiliki kulit seperti dirinya? Atau bahkan, berapa banyak sih, produk yang digunakan demi kecantikan seperti Gisele? 

Faktanya, Gisele punya cara minimalis untuk merawat kecantikannya. Penasaran apa saja? Simak berikut ini. 

Sederhana adalah kunci

 Dikenal dengan tampilan kulitnya yang glowing, Gisele Bundchen menerapkan cara minimalis untuk mengoptimalkan kecantikannya. Ia hanya fokus pada area mata, mulut dan dagu yang dipoles dengan aplikasi foundation agar warna kulitnya terlihat lebih merata. 

 

Bebas kilap dengan bedak pada area T-Zone

Gisele Bundchen selalu fokus untuk menggunakan bedak pada area T-Zone terutama bagian hidungnya. Cara ini sukses untuk meminimalisir kilap dan tetap menjadikan tampilannya terlihat lebih alami. 

Rahasia kecantikan Gisele Bundchen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisele Bündchen (@gisele) on

Fokus pada area mata

Untuk ciptakan tampilan mata yang lebih ekspresif, ia mengandalkan eye shadow bernuansa beige pada bagian inner corner, atau gunakan warna netral sehingga terlihat lebih alami.

 Wajah lebih merona dengan blush on

Blush on menjadi kunci agar wajah terlihat segar. Aplikasikan blush on pada area pipi secara tipis sehingga tampilannya terlihat lebih alami. 

Pertahankan tekstur rambut dengan jari tangan

Untuk menata rambutnya yang ikal, Gisel mengandalkan jari-jari tangan untuk mencegah kusut pada rambutnya. Cara ini didukung dengan hair oil sehingga rambutnya senantiasa ternutrisi dengan ikal yang lebih sehat dan terdefinisi. 

Dengan cara-cara di atas, terbukti kan jika Gisele cukup sederhana untuk merawat kecantikan harian dirinya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading