Sukses

Beauty

Jadikan Gigi Lebih Cerah dengan Stroberi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka memiliki gigi putih dan bersih? Nyatanya, memiliki gigi sehat yang cerah ini dipercaya bisa meningkatkan percaya diri seseorang apalagi saat dengan berbicara dan tertawa.

Untuk mewujudkan memiliki gigi putih dan cerah, biasanya banyak orang melakukan treatment rutin yaitu scalling atau pun bleaching gigi. Meski hal itu sudah cukup, namun ada cara alami juga yang bisa membuat gigi lebih cerah.

Bukan hanya dengan baking soda, gigi pun bisa terlihat putih bersih dengan rutin menggunakan racikan alami dari stroberi. Si merah asam manis tersebut dipercaya ampun untuk membuat senyummu semakin bahagia.

Gigi putih dengan stroberi

Tingkat keasaman dari stroberi, selain memiliki efek segar ketika dijadikan minuman, nutrisi dan kandungan vitamin yang terkandung dalam buah ini dipercaya bisa mengangkat bakteri penyebab gigi kuning. Tidak hanya itu, stroberi juga bisa menghambat pertumbuhan bakteri penyebab plak gigi yang sering kali membuat gigi jadi kuning.

Cara paling mudah untuk melakukan perawatan dengan stroberi yaitu dengan menjadikan stoberi seperti pasta dan dicampurkan baking soda, lalu gosokkan ke gigi dan tunggu hingga 10 menit, kamu bisa merasakan gigi lebih kesat dari biasanya. Untuk hasil yang maksimal, dilakukan seminggu 2 kali saja.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Berhenti Mengikuti 4 Tren TikTok Terkait Perawatan Gigi yang Sebenarnya Berbahaya Ini
Artikel Selanjutnya
Kenali Penyebab Gigi Keropos pada Bayi dan Balita serta Cara Mengatasinya