Sukses

Beauty

Manfaat Cabai Rawit untuk Perawatan Rambut

Fimela.com, Jakarta Nyatanya, bukan hanya nikmat dijadikan berbagai makanan, cabai rawit pun bisa digunakan untuk menjadi perawatan rambut yang cukup baik dan miliki banyak manfaat.

Menjaga keindahan dan kesehatan rambut juga memang menjadi kewajiban setiap orang, apalagi seorang perempuan yang ingin terlihat cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Maka dari itu, jika banyak bahan-bahan alami yang sebelumnya kita temui memiliki manfaat untuk rambut, bagaimana kalau kali ini kita coba perawatan rambut menggunakan cabai rawit.

Manfaat dari cabai rawit untuk rambut

Pasti banyak orang yang mendengarnya agak aneh perawatan rambut menggunakan cabai rawit, tapi ternyata, cabai rawit ini bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat.

Untuk mencoba melakukan perawatan rambut dengan cabai rawit dengan membuat campuran bubur cabai yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sedikit madu. Pijatkan di bagian kulit kepala hingga ujung rambut. Pertama pemakaian memang kamu akan merasakan kulit kepala terasa perih, maka itu harus dilakukan uji coba terlebih dahulu untuk menentukan cocok atau tidaknya perawatan ini untuk rambutmu.

Namun, jika cocok, kamu bisa melakukan perawatan rambut ini secara rutin agar dapatkan hasil yang maksimal dan rambut terasa lebih sehat dan indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading