Sukses

Beauty

Sampo Tanpa Silikon Bikin Rambut Sehat Meski Keramas Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Banyak ahli menyarankan untuk tidak keramas atau mencuci rambut setiap hari. Hal ini berpotensi pada kerusakan rambut karena kering. Dengan keramas setiap hari, rambut akan kehilangan minyak alaminya sehingga terasa kering.

Salah satu penyebab dari keringnya rambut akibat keramas setiap hari adalah kandungan silikon, sulfat, dan paraben yang terdapat di dalam sampo. Selain menjadi kering, penggunaan sampo dengan silikon secara jangka panjang, akan berpotensi untuk menimbulkan kerusakan yang parah pada rambut.

Sebuah merek sampo dari Jepang, Moist Diane pun menghadirkan sampo tanpa kandungan silikon, sulfat, dan paraben yang menjadi pengawet produk kecantikan. Sehingga aman digunakan keramas setiap hari.

"Banyak masyarakat Indonesia yang tidak tahu silikon. Banyak orang tahunya paraben yang jadi pengawet dan efeknya kanker kulit. Perlu banyak mengomunikasikan ke masyarakat tentang nonsilikon dan nonsulfat pada sampo," ujar Sanny Lee selaku CEO Era Ventura yang menjadi distributor Moist Diane.

 

Menggunakan bahan alami

Moist Diane pun mengganti silikon, sulfat, dan parabens dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi untuk menjaga kesehatan rambut. Seperti keratin dan argan oil. Di mana Beauty Keratin yang digunakan Moist Diane berfungsi untuk menjaga rambut agar tetap sehat dan berkilau. Sementara Organic Argan Oil berfungsi untuk merawat rambut tanpa membuatnya menjadi lepek.

Sanny Lee pun menuturkan bahwa di Jepang sendiri sempat terbentuk pola keramas tiga hari sekali. Namun dengan penggunaan sampo tanpa silikon, masyarakat Jepang tidak khawatir untuk keramas setiap hari. Karena aman bagi kesehatan rambut dan rambut pun selalu bersih.

Di Indonesia, Moist Diane hadir dalam tiga varian. Yakni Moist Diane Perfect Beauty Moist and Shine, Moist Diane Perfect Beauty Smooth and Straight, dan Moist Diane Perfect Beauty Volume and Scalp. Nantinya, Moist Diane pun akan menghadirkan Moist Diane Damage Repair sebagai solusi mengatasi kerusakan rambut pada perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading