Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Berpakain Untuk Ramadan dari Penyanyi Muda Mitty Zasia

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, umat muslim akan menyambut bulan Ramadan. Selain meningkatkan ibadah, momen yang selalu ditunggu ini dimanfaatkan untuk saling bersilahturhami.

Undangan buka puasa bersama atau kajian agama mulai berdatangan. Biasanya, hal pertama yang dilakukan oleh para perempuan pun mempersiapkannya pakaian apa yang digunakan untuk menghadiri undangan tersebut. Sebab, kita pun ingin tampil beda setelah satu tahun jarang bertemu.

Nah, agar tidak kebingungan dalam memilih outfit apa yang akan digunakan. Seorang penyanyi muda, Mitty Zasia yang baru saja meluncurkan single bertajuk "Saat Kau Tak di sini" membagikan beberapa gaya berpakaian yang bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela.

"Untuk pertama kalinya akan membawakan lagu dari Pongki Barata dan Wiwik. Tentu sebuah tanggung jawab besar ketika menyanyikan kembali lagu "Saat Kau Tak di Sini" yang pada dasarnya sudah sangat indah secara aransemen dan lirik. Oleh karena itu, kurang tepat rasa nya jika mengatakan karya pertama aku ini adalah recycle, aku lebih nyaman mengatakan bahwa aku me-repackage dengan interpretasi sound dan gaya bernyanyi yang sesuai dengan karakter industri musik saat ini” demikian disampaikan oleh Mitty Zasia," ujarnya perempuan kelahiran 1995 dalam siaran persnya.

Tanpa panjang lebar lagi, berikut beberapa gaya berpakaian yang bisa menjadi inspirasimu:

1. Jumpsuit

Agar terlihat santai namun tetap normal, sahabat Fimela dapat memilih jumpsuit seperti yang digunakan Mitty. Ia memilih jumpsuit cokelat dengan detail dua kantung di bagian depan. Mitty pun menambahkan ikat pinggang agar tampilannya semakin fashionable.

Cukup gunakan gaya hijab yang simple, dan sepatu oxford sebagai pelangkap penampilanmu.

2. Layering

Sahabat Fimela juga bisa menggunakan gaya layering, seperti Mitty menggunakan turtle neck untuk dalaman, dan gunakan v neck sweater oversize untuk outher. Aksesoris seperti kalung pun bisa ditambahkan agar tampilan tidak terlalu terlihat polos.

Padukan dengan celana bahan oversize dan jiblab dengan gaya yang simple.

3. Sweater

Jika ingin tampil lebih simple, cukup gunakan sweater dengan warna yang cukup berani seperti merah, yang dipadukan dengan celana jeans. Gunakan ikat pinggang di bagian luar agar tampilan lebih chic.

Itu dia beberapa tampilan yang bisa digunakan untuk sahabat Fimela menghadiri berbagai acara selama Ramadan tahun ini. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading