Sukses

Beauty

Jenis Skincare yang Sebaiknya Disimpan Dalam Kulkas

Fimela.com, Jakarta Cara penyimpanan skincare dapat mempengaruhi kualitasnya. Beberapa senyawa yang terkandung dalam skincare memerlukan suhu khusus agar dapat bekerja dengan optimal ketika diaplikasikan ke kulit. Makanya, kamu juga harus paham bagaimana cara menyimpan masing-masing skincare-mu.

Sekarang, ada yang namanya mini fridge alias kulkas mini khusus untuk menyimpan skincare. Tak hanya membuat meja rias lebih rapi, mini fridge ini benar-benar fungsional untuk meletakkan beberapa jenis skincare, lho. Apa saja sih skincare yang sebaiknya diletakkan di dalam mesin pendingin?

Peralatan facial

Kalau kamu pengguna jade roller, nah, jade roller itu baiknya diletakkan di dalam kulkas atau mini fridge khusus skincaremu. Jade roller yang dingin disebut lebih efektif memperlancar aliran darah di wajah. Selain itu, tentunya efek dingin dari jade roller lebih menyegarkan saat dikenakan di wajah.

Sheet mask

Tidak ada kandungan khusus yang harus diletakkan dalam suhu dingin pada sheetmask, namun dengan menyimpan sheetmask di kulkas, kamu akan mendapat kesegaran ekstra saat maskeran! Sensasi dingin yang diberikan akan membuat wajahmu lebih segar. Cocok banget untuk mengatasi wajah yang 'lelah' setelah seharian beraktivitas dengan makeup.

Krim siang

Kandungan krim siang pada umumnya tidak harus berada dalam keadaan dingin untuk bekerja dengan efektif. Namun jika dalam keadaan dingin, kamu dapat ekstra fungsi mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori. So, you choose!

Skincare probiotik

Probiotik mulai banyak digunakan sebagai bahan kandungan dalam skincare. Pasalnya, probiotik disebut mampu mengatasi beragam masalah kulit dengan lebih maksimal. Nah, kalau kamu pakai skimcare probiotik, pastikan kamu menyimpannya di dalam kulkas karena probiotik akan bertahan lebih lama dalam suhu dingin, alias skincaremu jadi lebih awet!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading