Sukses

Fashion

3 Siswi SMK dari Kudus Pamerkan Rancangannya di Show Pembuka MUFFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Acara pembukaan MUFFEST 2019 turut dimeriahkan dengan pagelaran busana dari enam desainer muda. Tiga di antaranya merupakan siswi SMK dari Kudus yang turut memamerkan koleksi rancangannya di show pembuka, Rabu (1/5) di Ansembly Hall JCC, Senayan.

Ketiga siswi tersebut yakni Nia Faradiska, Silfia Nabila, dan Rania. Ketiganya memamerkan koleksi ready to wear bergaya kasual dan trendy.

Nesvvara

 

Nama Nesvvara yang diusung Nia Faradiska dalam koleksinya diambil dari kata Daneswara yang berarti makmur. Ia menuangkan 'kemakmuran' tersebut dalam motif gerimis hujan yang dipadukan dengan kain lurik. Hasilnya, busana muslim yang edgy dan kental dengan nuansa etnik.

Hunter

Silfia Nabila terinspirasi dari pemburu rusa di hutan untuk koleksinya ini. Ia juga menggunakan kain tenun motif rusa Sumba dengan permainan warna yang terkesan gelap dan dingin.

Telluric

Kata telluric memiliki makna 'dari bumi', tak heran kalau pemilihan warna dari koleksi Rania ini berkisar antara coklat dan hijau. Potongan model yang modern dipadukan dengan kain lurik, membuat koleksi Rania ini sangat chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading